Pure ChatNdate

Sebelum ditemukanNya fl0od ChatNdate bnr2 asyik,gw gabung diChatNdate dari tahun 2006 akhir,dan dari ChatNdate Lah gw bisa kenal banyak temen,dan saling berbagi informasi?dulu gw sempet punya cew di ChatNdate,awal mulanya tu dari tmen gw si *Ipit10*,dia yg ngenalin gw ke cew yg ber nick *Vitria3*,kita dulu sering mangkal di forum humzMangap,hampir setiap hari forum itu dipenuhi nick2 yg mungkin sekarang udah pada mati tu nick?gw ama *vitria3* akhrnya jadian,itu semua karna bantuan dari *kabayan5* N *Echi13*,tu orang baik banget ma gw,mungkin kalo tu orang masih ada..bakalan gw samperin kerumahnya,karna dulu gw belum sempet minta alamat dia?jadi terharu ni gw ke ingat masa lalu diChatNdate ama teman2 lama,apa lagi ada *zulkif5* yg selalu bikin gw ketawa?
Dan cinta gw ke *vitria3* berakhir pada tahun 2008,mungkin karna sifat gw yg terlalu ego ma dia?tapi semua itu ada hikmahnya,karna gw udah ada tmen yg selalu cinta ma gw!

tanx to:chicklet,begog,MONSTER2,avengeD,luffy,zalva2,vespa,.dll

1 komentar:

jutersy mengatakan...

Wah kok bawa2 nama gw?Gw kn org bae2 :-D
jgn tll byk mplud bro, ingt nnt kl loe ud pny anak trus kl dia ikutan CnD, bs bhy dia bro.Wkwkwkwkwk nnt kna plud trs.
Ok deh bro, btw app pajang dong. Biar gw bs mplud jg. Ud lama pngn mplud, tp ga bs nyampe2. Gw cm jd bhn plud aja. Scptnya pajang ea bro. *jutersy2*